Wednesday, April 13, 2011

Xamthone



Botol Ukuran 350ML, BARU


Mangosteen,juice manggis,XAMthone merupakan suplemen minuman alami generasi terbaru. Minuman super antioksidan ini merupakan kombinasi dari bahan-bahan alami yang telah melalui proses penelitian ilmiah dan berteknologi mutakhir. Rasanya yang sensasional terdiri atas vitamin-vitamin, nutrisi tumbuh-tumbuhan termasuk Xanthone senyawa antioksidan dan antipenuaan.

XAMthone disebut sebagai Amazing Juice, karena diolah dengan teknologi terbaru dan formula yang telah disempurnakan dengan metode Yin Yang, Balance Formula menghasilkan produk dengan kualitas 10 kali lipat lebih unggul dibandingkan produk-produk merek lainnya, atau 30 ml produk setara dengan 300 ml produk merek lainnya.

Dengan hanya mengonsumsi XAMthone 30 ml per hari, maka semua suplemen minuman (nutrisi tambahan) yang ada, yang dibutuhkan oleh tubuh sudah tergantikan, kecuali anak-anak usia di bawah 6 tahun, ibu hamil dan penderita maag.

Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.

Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.


Jika kondisi lelah atau kurang enak badan, maka dosis bisa ditambahkan hingga 2 atau 3 kali sehari disesuaikan dengan kondisi tubuh.


Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.

Konsumsilah sepanjang hidup Anda agar tetap sehat dan awet muda, sebelum Anda sadar bahwa Anda sudah tua. Silahkan mancoba dan bandingkan khasiatnya dengan merek lain!

XAMthone memiliki 5 (lima) Keunggulan Utama :

Untuk awet muda atau anti aging
Membantu pertumbuhan dan merawat tulang, gigi, juga rambut
Membantu meningkatkan hormon
Anti kanker
Mencegah serangan jantung (baik juga untuk penderita diabetes, wasir, kelelahan, dll)


Mengonsumsi dalam dosis yang tepat mampu memberikan kesehatan yang sempurna dan vitalitas, serta mencegah macam-macam penyakit yang dapat menyerang. Inilah minuman kesehatan kelas premium.



Harga 1 botol Xamthone isi 350 ML= Rp. 230.000
beli 2 gratis ongkir

Daftar member isi form di bawah ini



















































Name:




ALAMAT lengkap




No. KTP.




No. handPhone




Email Address:




Paket Member

7 Botol Xamthone PLus @Rp. 1.450.000

3 Botol Xamthone Plus @Rp. 750.000



Nama Bank




No. Rekening




Rekening An.









This contact form was created by Freedback.

No comments:

Post a Comment